IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Meriahnya Konser Amal Yonarmed 11 Magelang Dalam Semarak HUT Kostrad Ke-59

BNews—MAGELANG— Batalyon Artileri Medan 11/Guntur Geni Yudha menggelar HUT Kostrad ke-59 di Markas Yonarmed Kostrad Kota Magelang pada Minggu, (16/2). Acara disemarakkan dengan konser amal dengan mengumpulkan donasi dari masyarakat yang datang di Car Free Day (CFD) Rindam Kota Magelang. Donasi nantinya akan diberikan kepada yang membutuhkan.

Komandan Batalyon Artileri Medan 11/Guntur Geni Yudha, Letkol Asep Ridwan memaparkan acara tersebut sebagai semarak HUT Kostrad ke-59 dan untuk menggalang dana bagi yang mebutuhkan. Selain itu juga untuk meningkatkan rasa empati masyarakat kepada saudaranya. Dengan mengundang juga Pemerintah Kota yaitu Wakil Walikota, Windarti Agustina.

”Dengan acara ini (konser amal) Kostrad bisa dirasakan sebagai bagian dari masyarakat khususnya Armed 11 dengan masyarakat Magelang Raya,” ungkapnya kepada Borobudur News.

Dalam rangkaian semarak HUT-59 Kostrad di YonArmed 11, selain konser dana nantinya akan ada donor darah, bakti sosial dan diadakan perlombaan mancing mania se-Magelang Raya.

”Tapi saya yakin nanti peserta mancing mania bukan hanya Magelang tapi dari Jateng bahkan Jogjakarta,” imbuh Letkol Asep.

Letkol Asep pun berharap kedepannya satuaan Kostrad bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat. Bisa menjadi satuan terkuat untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

”Saya berterima kasih atas partisipasi masyarakat dan juga atas kehadiran Ibu Wakil Walikota, Windarti Agustina,” pungkasnya.

Loading...
Seremonial donasi Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina (kiri) disaksikan Danyon Armed Letkol Asep Ridwan.

Wakil Walikota, Windarti Agustina menyambut baik dengan konser amal yang dilakukan oleh YonArmed 11. Kegiata tersebut membuktikan bahwa TNI bisa melebur dengan masyarakat dengan berinteraksi lewat pengumpulan donasi.

”Saya selaku pemerintah sangat bangga dengan acara ini, karena sebagai bentuk bahwa TNI  khususnya YonArmed  11 bisa bersatu padu dengan berbagai kalangan masyarakat,” tuturnya.

Windarti berharap, kedepan dari TNI khususnya Kostrad bisa semakin kuat dalam menjaga NKRI, bisa semakin kokoh menjadi benteng keutuhan Negara. Dan hubungan dengan masyarakat bisa lebih menyatu guna menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia. ”Saya yakin bersama masyarakat, TNI bisa semakin jaya,” pungkasnya. (cr1/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: