IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Meski Tanpa Penonton, PPSM Sakti Sukses Gilas Persikaba

BNews—MAGELANG—PPSM Sakti Magelang sukses meraih poin penuh dalam laga lanjutan Liga 3 Grup IV Zona Jawa Tengah, di Stadion Moch Soebroto, kemarin. Pasukan macan tidar ini, menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Bertanding tanpa dukungan suporternya karena hukuman dari Komdis PSSI, pasukan Yusak Sutanto ini bermain cukup terbuka. Sehingga, memicu permainan keras antar kedua tim. Tercatata ada empat kartu kuning dan dua kartu merah di laga ini.

PPSM Sakti sukses menjebol gawang lawan di menit ke 17 melalui sepakan Dicky Mahardian. Permaianan apik PPSM berlanjut di menit ke 38 ketika tendangan luar kotak pinalti Kapten PPSM yakni Ahmad Itmamul Wafa bersarang digawang tim tamu.

Persikaba Blora yang tampil nggotot dibabak kedua berhasil merepotkan pertahanan tim tamu. Namun, upaya mereka pupus akibat rapartnya pertahanan tuan rumah.

Pelatih Kepala PPSM Sakti Magelang, Yusak Sutanto mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. “Target kita memang sejak awal menang di kendang. Jangan sampai kalah, karena ini modal,” kata dia. (wan/co)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: