Millenial For 01 Festival di Artos Mall, Ajang Kampanye Kreatif Anak Muda Magelang

BNews—MERTOYUDAN— Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Magelang menggelar Millenial For 01 Festival di Atrium Artos Mall Kabupaten Magelang, sore ini, Kegiatan bakal berkonsep anak muda.

“Target acara memang anak anak muda. Kita juga menggandeng beberapa komunitas anak muda di Magelang untuk bergabung dan berkreasi di acara ini,” kata Ketua TKD Kabupaten Magelang Saryan Adi Yanto, pagi ini (9/3).

Advertisements


Saryan mengatakan Millenial For 01 Festival ini akan dilaksanakan mulai pukul 15.00 sore sampai 20.00 malam. Puncak acara akan dilaksanakan habis Shalat Magrib.

Di acara itu, kata dia ada beberapa kegiatan. Mulai dari pertunjukan music akustik, barongsai, kemudian flasmob dan beberapa acara menarik lainnya. “Kita ingin anak anak muda turut aktif dalam pemilu kali ini. Karena Pemilu saat ini akan menentukan masa depan bangsa,” papar dia.


Saryan menuturikan, berdasarkan hasil survey, masih banyak pemilih yang belum menentukan pilihannya di Pemilu 2019 mendatang. Mayoritas didominasi anak-anak muda atau pemilih pemula.

“Melalui kegiatan ini kita berikhtiar untuk menjaring suara dari kalangan millennial,” papar dia. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: