Pemkot Semarang Jadi Kluster Penyebaran Corona, Ini Kata Ganjar

BNews—JATENG—Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengungkapkan dengan adanya ASN di lingkungan Pemkot Semarang positif Covid-19, harus menjadi perhatian. Ia mendapat laporan adanya 20 pegawai yang positif virus corona.

Ganjar meminta semua ASN harus berhati-hati dalam bekerja melayani masyarakat. Kemudian memerintahkan Walikota Semarang untuk melakukan tracing dugaan penularannya.

“Saya minta tracing secepatnya, mereka kenanya di mana. Ketika mereka kena virus itu saat bekerja melayani masyarakat, maka buat saya mereka orang-orang hebat yang berjibaku dan serius mengurus pekerjaannya,” tegasnya saat ditemui di kantornya, Jumat (12/6/2020).

Meski demikian, Ganjar mengapresiasi  dan menghormati para ASN yang dinyatakan positif COVID-19 itu. Ia berharap, para ASN di lingkungan Pemkot Semarang itu bisa segera sembuh.

“Seluruh ASN punya resiko kena, karena mereka memang harus bekerja,” imbuhnya.

Tambahnya, dengan pengalaman tersebut membuat semuanya harus berbenah. Kontrol internal harus dilakukan sebagai upaya memproteksi para ASN saat bekerja.

“Kita tidak boleh meremehkan ini, karena kita tidak pernah tahu. Mudah-mudahan mereka segera sembuh. Saya menghormati dan mengapresiasi atas kerja keras mereka,” pungkasnya. (lhr/mta)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: