Mirip Kasus Setnov, Mobil Avanza Tabrak Tiang Listrik di Mertoyudan

BNews– MERTOYUDAN- Kasus tabrakan mirip Ketua DPR RI Setya Novanto terjadi di Mertoyudan siang ini. Bedanya pengemudi menaiki mobil Avansa dan menabrak tiang listrik.

 Kondisi hujan yang menyebabkan jalan licin diduga menjadi salah satu penyebab kecelakaan tunggal ini. Sumber lain menyebut pengemudi mengantuk.

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News kejadian terjadi dijalan raya Magelang-Salaman sekitar pukul 14.30 wib. Tepatnya di daerah Pirikan Kecamatan Mertoyudan Magelang.


Foto yang diunggah oleh akun facebook  Jia Peshek di groub Facebook Berita Wong Magelang ini memancing banyak komentar Netizen. Banyak komentar Netizen yang menyangkut pautkan dengan kasus Setya Novanto Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar yang tersangkut kasus korupsi beberapa waktu yang lalu mobilnya menabrak sebuah tiang listrik di Jakarta.


Hinga berita ini diunggah kecelakaan tunggal tersebut masih dalam penanganan pihak satlantas Polres Magelang. 

Loading...

Namun sejumlah saksi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir juga tidak mengalami luka serius. “Masih dilakukan penyelidikan mengenai identitas sopir dan penyebab kecelakaan,” kata Kasubag Humas Polres Magelang AKP Santoso. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: