Detik detik Truk Trailer Kecelakaan di Jalan Magelang-Semarang Pringsurat

BNews—TEMANGGUNG—Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Magelang-Semarang tepatnya di dearah Ngipik Pringsurat Kabupaten Temanggung, pagi tadi (6/6/2020). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kecelakaan dialami truk trailer Nopol L 7752 JI pengangkut makanan. Truk dikemudikan oleh Widiyanto, warga Surabaya Jawa Timur.

Salah satu saksi mata, Yanto, mengatakan kejadian bermula saat truk yang tanpa muatan itu berjalan dari arah Magelang menuju Semarang. Truk baru saja menurunkan muatannya di Secang,

Sesampainya di lokasi kejadian, truk tersebut berpapasan dengan sebuah mobil dari arah berlawanan. Diduga kaget, sopir langsung membanting stir ke kiri.

Truk tronton itu pun kemudian terperosok dan mebrak pembatas jalan. “Faktornya juga karena jalan in licin setelah hujan,” kata dia.

Saat kejadian, beruntung tidak ada kendaraan lain di sekitar truk tersebut. Sehingga hanya mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Pengemudi truk terpantau tidak mengalami luka parah. Hanya lecet lecet.
Akibat kejadian itu, sejumlah warga kemudian berdatangan untuk memberikan pertolongan. Arus lalu lintas sempat tersendat.

Hingga berita ini ditulis, proses evakuasi truk masih berlangsung. Kasus ini masih dalam penyelidikan Petugas Satlantas Polres Temanggung. (her/wan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: