MIRIS !! Dua Wanita Ditemukan Meninggal Dibunuh Dalam Satu Rumah

BNews–NASIONAL– Miris, dua orang wanita ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di daerah Kabupaten Kendal (9/5/2021). Kedua korban diketahui Muhayanah, 65 dan Catarina Sukaryanti, 44.

Keduanya merupakan warga Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kendal. Mereka menjadi korban pembunuhan oleh seorang pria. Dan tak berselang lama pelaku berhasil diamankan.

Pelaku pembunuhan adalah Ari Rismawan, 31 yang merupakan menantu korban dan kini telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kepada polisi, pelaku mengaku sakit hati karena diminta untuk menceraikan anak korban. Sebelum membunuh keduanya, pelaku sempat sujud meminta maaf.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo pada Senin (17/5/2021).

Ari meminta maaf kepada ibu mertuanya Muhayanah lantaran sudah menjual sepeda motornya.

Mendengar hal itu, korban marah dan menyebut tersangka adalah orang yang sering membuat masalah dalam keluarga. Tak hanya itu, Muhayanah juga meminta tersangka untuk menceraikan anaknya.

Dikutip dari TribunJateng.com, Senin (17/5/2021), mendengar perkataan korban, pelaku merasa sakit hati lalu mengambil pisau yang berada di atas meja. Kemudian menusukkannya ke tubuh korban.

Setelah korban dipastikan tewas, pelaku membawanya ke kamar mandi. Tak lama setelahnya, kakak ipar pelaku bernama Sukaryanti datang dan melihat tangan tersangka berlumuran darah.

Sontak korban kedua langsung berteriak dan menghampiri tersangka lalu mencakar mukanya. Pelaku langsung menutup mulut korban dan mengambil pisau yang sama yang digunakan untuk membunuh korban pertama.

Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri ke tiga kota yaitu Semarang, Tegal dan Indramatu. Kemudian ditangkap polisi saat berada di Indramayu pada (12/5/2021).

Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: