Ini Ciri-ciri Jenazah Perempuan Tanpa Kepala di Gunung Andong

BNEws– MAGELANG– Hingga sore ini, kepolisian belum berhasil mengungkap identitas jenazah perempuan tanpa kepala yang ditemukan di lereng pegunungan Andong, Dusun Kembangan, Desa Ngasinan, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Jika ada anggota keluarga yang hilang segera lapor polisi.
       Kasubag Humas Polres Magelang AKP Edy Sukrisna mengatakan kondisi jenazah cukup mengenakan sehingga sulit dikenali. Kepalanya sudah terpisah dari badan, membusuk dan sudah ada belatung.  
         Edi melanjutkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diketahui memiliki tinggi sekitar 160 centimeter dari ujung kaki sampai pangkal leher. Polisi tidak menemukan identitas apapun pada jasad korban.
        Korban diketahui menggunakan baju motif lurik warna biru merah abu – abu, mengenakan celana panjang jeans warna biru, celana dalam warna merah muda, bra motif bunga warna ungu, memakai kaos tangan bergaris warna biru. Tidak jauh dari korban juga ditemukan tas wanita berwarna pink tua berisi tisu, pewangi dan beberapa peralatan mandi.
       “Identitas korban dan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Kami belum bisa menyimpulkan apakah korban merupakan korban pembunuhan atau karena diserang binatang buas,” beber Edi. (ie)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: