MIRIS !! Kisah Napi Wanita Setelah Melahirkan Bayi Masuk Kembali Ke Rutan

BNews–NASIONAL-– Seorang narapidana (Napi) di Rutan Perempuan Surabaya di Porong, Sidoarjo melahirkan anak kelimanya. Usai proses persalinan di Puskesmas napi tersebut kembali menjalani sisa masa tahanan.

Napi yang melahirkan itu AV (37) telah melahirkan bayi jenis kelamin laki-laki dengan berat 3 kilogram. Ia tersandung kasus penipuan jual beli 700 karton minyak goreng dan divonis 12 bulan. AV menghuni Rutan Perempuan Surabaya di Porong sejak 27 Juli 2022.

AV masuk Puskesmas Porong pada Selasa (20/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian menjalani proses kelahiran secara normal di Puskesmas, lahir seorang bayi laki-laki dengan berat badan 3 kilogram. Saat proses kelahiran ditunggu oleh suami.

Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Perempuan Surabaya di Porong Siti Viona Aidilla mengatakan napi yang usai menjalankan proses persalinan di Puskesmas Porong segera kembali ke rutan menjalani sisa masa tahanan.

“Yang bersangkutan usai menjalani proses persalinan di Puskesmas Porong. Selanjutnya AV kembali menjalani sisa masa tahanan,” kata Viona di Rutan Perempuan di Porong, Kamis (22/9/2022).

Viona menjelaskan bahwa AV masuk ke Rutan sudah dalam kondisi hamil diduga usia kandungannya 7 bulan. Ia masuk ke. Rutan ini pada 27 Juli 2022. Setiap harinya AV mendapatkan perawatan dan pemeriksaan kandungan oleh bidan Rutan. (*/detik)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: