IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

WOW….. Bayar Pajak Kendaraan di Sleman Bisa Malam Hari

BNews–SLEMAN– Mengurus pajak kendaraan biasanya akan dilakukan masyarakat di waktu luang, meskipun sudah melewati jatuh tempo. Hal tersebut dikarenakan faktor kesibukan di siang hari karena harus bekerja.

Namun di Sleman Yogyakarta, warga yang akan mengurus surat kendaraan sepeda motor berupa STNK sedikit bernafas lega. Pasalnya Satlantas Polres Sleman bekerja sama dengan Kantor Samsat Sleman dan Jasa Jogja menghadirkan layanan khusus.

Hal ini dilakuan agar para pekerja dapat patuh membayar pajak tersebut. Dan tidak perlu membayar saat jam kerja atau siang hari, karena layanan khusus ini sedikit berbeda.

Layanan tersebut adalah Samsat Night Drive Thru yakni Pembayaran Pajak Drive Thru Malam yang bisa dilakukan di Samsat Induk Sleman. Layanan tersebut disebut Tebar Salam yang merupakan akronim dari Terima Bayar Sampai Malam di Samsat Pembantu Maguwoharjo.

Dalam pengumuman yang disampaikan melalui akun Instagram @satlantas_sleman, dijelaskan bahwa NIGHT DRIVE THRU dan TEBAR SALAM merupakan program unggulan @satlantas_sleman bersama Kantor @samsatsleman dan @jasaraharja_yogyakarta.

“Untuk mengakomodir warga masyarakat yang sibuk di siang hari dalam pengurusan pajak STNK kendaraan bermotor,” tulis @satlantas_sleman menjelaskan tujuannya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)
Loading...

Program Night Drive Thru dan Tebar Salam terutama melayani perpanjangan pajak kendaraan tahunan, yang pelayanannya dilakukan di Kantor Samsat Induk Sleman. Dan juga di Kantor Samsat Pembantu Maguwo mulai dari pukul 16.00 sampai dengan 19.00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat.

“Diharapkan dengan adanya program Tebar Salam dapat mempermudah wajib pajak untuk membayar pajak kendaraan bermotor,” tutup @satlantas_sleman.

View this post on Instagram

#samsatsleman .. Kegiatan pelayanan masyarakat bagian Regident STNK oleh Unit Regident Satlantas Polres Sleman pada hari Selasa, 01 September 2020 melaksanakan kegiatan SAMSAT NIGHT DRIVE THRU (Pembayaran Pajak Drive Thru Malam) di Samsat Induk Sleman dan TEBAR SALAM (Terima Bayar Sampai Malam) di Samsat Pembantu Maguwoharjo. NIGHT DRIVE THRU dan TEBAR SALAM ini merupakan program unggulan @satlantas_sleman bersama Kantor @samsatsleman dan @jasaraharja_yogyakarta untuk mengakomodir warga masyarakat yang sibuk di siang hari dalam pengurusan pajak STNK kendaraan bermotor. Program Night Drive Thru dan Tebar Salam terutama melayani perpanjangan pajak kendaraan tahunan, yang pelayanannya dilakukan di Kantor Samsat Induk Sleman dan Kantor Samsat Pembantu Maguwo mulai dari pukul 16.00 s.d 19.00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat, yang diharapkan dengan adanya program Tebar Salam dapat mempermudah wajib pajak untuk membayar pajak kendaraan bermotor. .. #pajak #taatpajak #bayarpajakhebat #bayarpajaktepatwaktu #pelayananpublik #samsatpembantumaguwoharjo #nightdrivethru #tebarsalam #jasaraharja #satlantassleman #satlantaspolressleman #sLemanmenginspirasi

A post shared by Satlantas Polres Sleman (@satlantas_sleman) on

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: