Mobil Keluarga Terguling di Mungkid, Jalan Magelang Jogja Macet

BNews–MUNGKID– Sebuah mobil terguling dijalan raya Magelang-Yogyakarta siang ini (21/12). Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sempat menimbulkan kemacetan.

Kanit Lakalantas Polres Magelang, Ipda Abdurachman Virga membenarkan kejadian tersebut. “Kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 14.15 wib di Jalan Magelang-Yogyakarta, tepatnya di Dusun Pare Desa Blondo Kecamatan Mungkid,” katanya.

Disebutkan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada sebuah mobil Isuzu Fanther dengan nomor polisi AG 1963 BG. “Mobil tersebut dikemudikan oleh Eko Waluyo, 50 warga Tinadan Kota Kediri Jawa Timur. Dimana didalam mobil juga terdapat 3 penumpang lainnya,” imbuhnya.

Untuk kronologi, dijelaskannya yakni saat mobil tersebut melaju dari arah Magelang menuju arah Yogyakarta. Sesampai di lokasi kejadia, mobol tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

“Akibat ban pecah tersebut, mobil melaju oleng ke sisi kanan dengan tidak terkendali. Pengemudi tidak mampu mengusai kendarannya sehingga oleh kekanan menarak median jalan dan pohon yang berada di atas pot median jalan,” paparnya.

Petugas Satlantas Polres Magelang yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan ke Pos Lantas Blondo. “Untuk korban sudah dibawa ke RSUD Muntilan untuk mendapat pertolongan. Dan kami juga sudah menghubungi pihak keluarga pengemudi,” pungkasnya. (bsn)

1 Comment
  1. mamah muda says

    izin share ya admin 🙂
    segera bergabung bersama kami, dan raih berbagai macam promonya,
    langsung saja cek di d-u-p-a-8-8,net

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: