Modal 500 Juta Bisa Dapatkan Apartemen di BSD Tangerang Selatan

BNews–NASIONAL-– Tangerang Selatan tidak pernah terlepas dari label penyedia tempat tinggal alternatif masyarakat yang banyak beraktivitas di kawasan Ibukota. Ketersediaan lahan yang tergolong masih memadai memberikan kesempatan pengembang properti dalam mengembangkan proyek-proyek terbaru untuk mengakomodasi para pencari properti. Tidak hanya tipe hunian perumahan, sektor hunian vertikal pun kini semakin digencarkan.

Portal properti global, Lamudi.co.id , melansir pencarian hunian vertikal di Tangerang Selatan masih didominasi kepada pencarian wilayah-wilayah populer. Salah satu diantaranya yakni apartemen dijual di BSD City.

Kawasan kota mandiri maju yang terkenal dengan sektor perumahan modernnya tersebut belakangan ini mulai meningkatkan pengembangan pada sektor hunian vertikal. Mengingat permintaan hunian vertikal yang semakin tinggi dalam lima tahun belakangan.

Novriyadi, Head of Research Lamudi.co.id, menyebutkan pengembangan sektor hunian vertikal atau apartemen di BSD City saat ini telah menyasar ke seluruh kategori pendapatan masyarakat. Ia tidak menyangkal bahwa orientasi pengembangan hunian modern dan ekslusif dari label BSD City, membuat masa awal pengembangan apartemen di BSD City turut berorientasi pada apartemen eksklusif untuk masyarakat menengah ke atas. Namun, beberapa tahun belakangan, apartemen yang dikembangkan pada kawasan kota mandiri di Tangerang Selatan tersebut dibanderol dengan banderol terjangkau.

Ia mencontohkan proyek apartemen di BSD City bernama Casa De Parco yang ditawarkan mulai dari harga 500 jutaan.

Apartemen Terjangkau di Jantung Kota BSD City

Melihat keterjangkauan harganya yang dibanderol mulai dari 500 jutaan, apartemen Casa De Parco dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang mendambakan tinggal kawasan BSD City.

Loading...

Dikembangkan di atas lahan seluas 2,1 hektare pada jantung BSD City oleh developer ternama Sinarmasland, apartemen Casa De Parco menggabungkan unsur modern fully furnished pada tiap unitnya dengan pengembangan area berwawasan lingkungan.

Sekalipun telah lama dikembangkan pada tahun 2013; apartemen Casa De Parco memiliki tower baru yang baru dipasarkan pada akhir tahun lalu. Saat ini telah ada empat tower apartemen yang telah terbangun.

Menawarkan enam tipe unit yakni studio dan 2 bedroom pada tower Magnolia dan tipe studio, studio-C, 1 bedroom; serta tipe loft pada tower Cassea. Apartemen Casa De Parco memiliki luas unit mulai dari 26,3 meter persegi hingga 78,8 meter persegi. (adv)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: