RAMAIKAN !! Malam Tahun Baru 2023 Di Puncak Gunung Andong Magelang Ada Acara

BNews–MAGELANG-– Masih bingung menghabiskan waktu malam tahun baru 2023 mendatang. Tenang saja, ada sebuah acara istimewa yang akan berlangsung di wilayah Kabupaten Magelang.

Acara tersebut bukan ditempat biasa, namun di sebuah puncak gunung. Yakni Gunung Andong yang berlokasi di dua Kecamatan yakni Ngablak dan Grabag Kabupaten Magelang.

Dimana malam tahun baru 2023, atau pada tanggal 31 Desember 2022 malam akan ada sebuah acara di atas puncak gunung andong tersebut. Acara tersebut bertajuk “Temu kangen Gunung Andong via Pendem, Happy New Years 2023”.

Selain temun kangen, pada malam tersebut juga akan dilaksanakan Peresmian Tugu Puncak Alap-alap dan Aksi Bersih Gunung.

“Kami mengajak siapapun bergabung bersama kami yakni Perhutani, komunitas Pecinta alam, kamapala, Mapala, Pendaki dan warga Masyarakat untuk hadir. Bisa ikut bersama dalam peresmian tersebut dan menyambut tahun baru 2023 di puncak gunung andong via Pendem,” kata Khoirul Umam, selaku salah satu Pengelola Gunung Andong via Pendem

Ia menyebutkan, siapapun yang hendak bergabung cukup membayat Harta Tiket Masuk (HTM) sebesar Rp 20 ribu per orang. “Nanti diatas juga ada hiburan musik live akustik. Nanti naik Gunung Andong melalui jalur Pendem di Dusun Pendem Desa Girirejo Ngablak Magelang,” imbuhnya.

Nantinya, pengujung bisa camping di puncak maupun di Hutan Pinus Camping Ground. “Pengunjung juga akan bisa berwisata untuk petik sayur sendiri akan diselenggarkaj oleh panitia Penyelenggra,” ujarnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Pengunjung/ Pendaki yang akan mengikuti acara inj bisa datang ke lokasi atau bisa hubungi nomer wa 082284401175,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!