Nenek Buniah Jadi Korban Begal: Didorong, Dicekik, BeAT Dibawa Kabur

BNews—JOGJAKARTA— Kasus pembegalan terjadi di bulak Tengulan Cembing Kalurahan Trimulyo Kapenewon Jetis Bantul, Minggu pagi (2/5). Korbannya adalah Buniah, 50, yang terpaksa harus kehilangan sepeda motor Honda BeAT AB 5501 ZJ karena diambil kawanan begal.

Akibat peristiwa itu, warga warga Cembing Trimulyo Jetis ini mengalami kerugian Rp11 juta. Kini kasus tersebut dalam penyelidikan polisi.

Informasi yang dihimpun, kasus tersebut bermula ketika pagi itu korban mengendarai motor dari timur ke barat. Begitu mendekati timur jembatan sungai Code Tengulan korban melihat dua orang berjalan dari barat.

Orang tersebut diluar dugaan mendorong korban yang tengah mengendarai motor hingga tersungkur. Tidak berhenti sampai disitu, melihat mangsanya ambruk. Pelaku secepat kilat mencekik leher korban.

Penjahat tersebut membawa kabur korban ke arah timur Jalan Imogiri Barat. Dalam kasus tersebut, korban sama sekali tidak menduga terjadi perampasan motor.

Karena rumah korban berada disisi barat jembatan tersebut. Sebelumnya dikawasan itu juga belum pernah terjadi tindak kejahatan.

Kapolsek Jetis, AKP Hatta Azharuddin Amrullah SSos MIP mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. ”Masih penyelidikan. Termasuk memintai keterangan korban dan sejumlah saksi,” tegasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: