“Ngamar” Disiang Bolong 11 Pasangan Keciduk Satpol PP Temanggung

BNews—TEMANGGUNG— Belasan pasangan tidak resmi diciduk oleh Satpol PP Kabupaten Temanggung, kemarin siang (24/5). Mereka kedapatan berduaaan disejumlah kamar hotel dengan status bukan suami istri.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, Razia penyakit masyarakat digelar secara mendadak oleh Satpol PP. Tim mendatangi sejumlah hotel melati di Kabupaten Temanggung.

Alhasil, sejumlah tamu hotel panik. Mereka tak bisa berkutik ketika polisi pamong praja ini mendapati mereka sedang berduaan didalam kamar.

“Ada banyak laporan yang masuk kekami. Sehingga kami menindaklanjuti dengan razia di hotel yang dilaporkan. Kami mendapatkan 11 pasang, mereka bukan suami istri sah,” kata

Kepala Bidang Penindakkan Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Temanggung, Cukup Sudariyanto.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Dia menuturkan mereka yang ditangkap berusia antara 20 tahun hingga 65 tahun, dengan pekerjaan sebagai swasta sampai pensiunan. Hanya saja tidak ada yang ASN atau pegawai negeri dan perangkat desa di antara warga yang ditangkapi.

Orang-orang yang dianggap sebagai pasangan selingkuh itu kemudian dibawa ke Kantor Dinas Sosial Kabupaten Temanggung untuk mendapatkan pembinaan dan menandatangani surat pernyataan. Mereka selanjutnya dibolehkan pulang setelah dijemput oleh anggota keluarganya.

Sementara itu, kepada pengelola hotel diminta untuk tidak menerima tamu yang bukan pasangan suami istri guna dan menghindari terjadinya praktik prostitusi, peredaran obat terlarang dan narkoba. “Kami akan terus melakukan operasi ketertiban di sejumlah hotel, untuk mencegah praktik asusila,” katanya. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: