Duh…Konser Woro Widowati di Temanggung Diprotes

BNews—TEMANGGUNG—  Acara pertunjukan musik di Wana Wisata Temanggung diprotes banyak orang. Pasalnya, kegiatan yang menghadirkan penyannyi Woro Widiowati itu membludak dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sejumlah postingan yang masuk ke borobudurnews.com, konser tersebut digelar akhir pekan lalu. Kemudian, baru viral sejak kemarin.

Nampak acara tersebut dipadati ratusan penggemarnya. Mereka ikut bernyanyi bersama tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Sadar hal itu memicu kontroversi, Woro pun langsung memberikan klarifikasi. “Saya sama teman-teman memang sering malam mingguan di luar. Kebetulan Wapitt ada acara live music. Kami berinisiatif menyumbang lagu karena memang saat itu, pihak dari kami lagi di sana. Tidak ada yang komersial, ini tulus dari kita buat menghibur teman,” katanya.

Bupati Temanggung Muhammad Al Khadziq menyatakan konser penyanyi sekaligus youtuber asal Magelang itu tidak berizin.  “Acara Woro Widowati itu tidak berizin lalu dibubarkan oleh Polsek, dan pengelola Wapitt kami kasih peringatan keras disertai ancaman penutupan,” kata Al Khadziq,

Menurut Al Khadziq, di Temanggung belum boleh menggelar pertunjukan seni untuk masyarakat umum. Ia mengatakan, jika ada pertunjukan kesenian, apalagi yang memancing kerumunan, akan dibubarkan polisi.  

JUBEL : Instastory Woro Widowati menunjukka berjubelnya pengunjung di Wapit Temanggung (Foto : istimewa)
Loading...

Woro menjadi bintang tamu acara live music yang dihadiri ratusan orang di Wana Wisata Jumprit atau Wapitt, Sabtu 15 Agustus 2020. Penampilan penyanyi yang kerap meng-cover lagu-lagu hits Jawa itu diunggah di Instagram Storynya, @worow0ro pada Ahad, 16 Agustus 2020.  (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: