IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pak Gub, Bupati Magelang Tak Punya Twitter

BNews–MAGELANG– Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus meminta supaya para pejabat daerah di bawahnya aktif berkomunikasi dengan warganya melalui cara-cara efektif seperti media sosial. Namun, tak semua ikut instruksi Ganjar Pranowo.
        Salah satunya adalah Bupati Magelang Zaenal Arifin yang tak memiliki akun media sosial Twitter maupun Facebook. Dari pencarian yang dilakukan oleh borobudurnews.com di Kabupaten Magelang hanya ditemukan akun beberapa dinas namun tak begitu aktif.
      Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat serah terima jabatan Walikota Magelang meminta sejumlah pejabat dan instansi memiliki akun media sosial.
Hal ini ditujukan untuk mempermudah pelayanan bagi publik.
        “Saya sarankan semua Satuan Kerja Pelayanan Daerah (SKPD) dan instansi bisa memiliki twitter. Dengan adanya akun ini, bisa lebih mudah mendengar keluhan masyarakat, ” jelasnya.
         Dia mengatakan, penggunaan media sosial ini merupakan salah satu upaya untuk memanfaatkan teknologi bagi pelayanan PNS pada masyarakat.
         Ganjar mengatakan, twitter merupakan salah satu media sosial paling murah dan mudah untuk berkomunikasi. “Ada banyak laporan dari masyarakat yang bisa dilaporkan. Seperti jalan rusak, kebersihan fasilitas umum, dan juga komplain soal pajak,” kata Ganjar. (ie)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: