Kelompok Rental Mobil Dukung Kota Magelang Sebagai Kota Jasa

BNews–MAGELANG--Wakil Walikota Windarti Agustina menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Magelang Rentcar Comunity (MRC) yang di Borobudur Golf, kemarin (15/03/2020). Dalam kesempatan itu, wawali mengapresiasi MRC sebagai salah satu unit usaha jasa yang mendukung Kota Magelang.


Acara diikuti lebih dari 40 anggota MRC. Acara ini juga dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar anggota.

Dalam kesempatan itu, Windari mengajak MRC bersinergi dengan Pemkot Magelang. Terlebih Kota Magelang adalah sebagai Kota Jasa.

Windarti juga mengapresiasi dengan terbentuknya MRC yang sudah berjalan selama tiga tahun. Serta memberikan dukungan untuk terus mengembangkan usaha yang dijalaninya.


“Di Magelang ternyata banyak juga pengusaha-peengusaha dalam bidang jasa, contohnya saja MRC ini,” ungkapnya.


Dia menjelaskan, dengan adanya MRC tersebut menjadi salah satu penguat program pemerintah Kota. Juga secara tidak langsung membantu dalam perputaran roda perekonomian.


“Penyedia usaha jasa dalam bidang transportasi ini juga ikut menunjang di bidang pariwisata,” paparnya.

Loading...


Windarti berharap, MRC dapat konsisten dengan usaha yang dijalaninya sehingga dapat membantu mensukseskan program-program pemerintah yang terkait. (cr1/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: