Kecelakaan Maut di Tegalrejo, Pengendara Motor Meninggal Dunia

BNews—TEGALREJO—Kecelakaan lalu lintas terjadi antara motor dengan truk di jalan Sindas-Koripa, Tegalrejo, pada Jumat (30/10/2020) sekira pukul 07.45 wib. Akibat peristiwa ini, pengendara motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Fandy Setyawan mengatakan, kecelakaan tepatnya berada di Dusun Sobokarang, Desa Girirejo, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang. Peristiwa ini antara motor Honda Verza bernopol AA 4391 UT dengan truk nopol AA 8015 OB.

Korban diketahui bernama Irwan Bagus Rastika, 39, warga Dusun Paten Gunung 976 Rejowinangun Selatan, Magelang Selatan, kota Magelang. ”Korban mengalami luka cidera dibagian kepala. Sempat mendapat perawatan di RSUD Tidar dan akhirnya meninggal dunia,” katanya.

Sedangkan pengemudi truk bernama Widarto, 41, beralamat Dusun Beran Kulon 1/10, Sidorejo, Tegalrejo, Kabupaten Magelang. Sementara untuk kronologi kecelakaan yakni motor yang dikendarai korban, melaju dari arah Sindas menuju Koripan.

”Sesampai di lokasi, yang mana jalannya menikung ke kiri, motor tersebut melaju terlalu ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju truk. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan itu tak dapat terelakkan,” imbuhnya.

Petugas kepolisian saat itu langsung melakukan olah TKP. Dimulai dengan mencatat beberapa informasi dari saksi-saksi di TKP, olah TKP dan evakuasi korban dan dibawa ke RSUD Tidar serta mengamankan barang bukti. (*/mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: