Parah! Pak Guru Digerebek Istrinya Saat Asik Ngamar dengan Selingkuhan

BNews—JOGJAKARTA— Nasib apes dialami seorang oknum guru di Kulon Progo Jogjakarta. Bagaimana tidak, saat berduaan dengan perempuan lain di sebuah rumah kontrakan, ia digerebek istrinya sendiri.

Oknum guru berinisial MNT, 53, tertangkap basah oleh istri sahnya di wilayah Plumbon Temon, Sabtu (27/2). Untuk menutupi malu, pak guru berdalih meminta teman wanitanya untuk mengerok tubuhnya yang sedang tidak enak badan.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry menjelaskan, penggerebekan bermula ketika istri pak guru, SUT, 46, menaruh curiga terhadap suaminya. Tepatnya pada pukul 06.30WIB, SUT merasakan gerak-gerik sang suami yang aneh.

Kecurigaannya terbukti lantaran saat berada di sebuah ruas jalan, ia melihat suaminya melintas mengendarai motor sambil berboncengan dengan perempuan lain, yakni TYT, 45, warga Gunung Gempal, Giripeni, Wates.

”Setelah dibuntuti, MNT dan perempuan tersebut berhenti di rumah kontrakan milik Siswo Puspito alias Bambung di wilayah Sringkel Plumbon Temon. Keduanya kemudian masuk ke dalam rumah kontrakan tersebut,” kata Jeffry, Selasa (2/3).

Geram dengan pengkhianatan yang dilakukan suaminya, SUT menghubungi Babinsa Kalirejo Kokap dan dilanjutkan dengan penggerebekan. Keduanya kepergok sedang berduaan di dalam kamar. 

”Ketika ditanya petugas, MNT berdalih sedang kerokan karena tidak enak badan,” imbuh Jeffry. 

Meski demikian, petugas tidak serta merta mempercayai alasan MNT. Pasangan tidak resmi itu pun digelandang ke Mapolsek Temon.

”Keduanya dijerat Pasal 284 KUHP tentang Tindak Pidana Perzinahan,” tegas Jeffry. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: