PDI Perjuangan Magelang “Turun Jalan” Bagikan Ribuan Masker dan Botol Hand Sanitizer

BNews—MUNGKID— Puluhan pengurus dan srikandi PDI Perjuangan Kabupaten Magelang menggelar aksi sosial di tengah pandemi Corona (Covid-19) siang tadi (28/3/2020). Mereka membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat umum yang membutuhkan.

Aksi dimulai dengan kegiatan penyemprotan di sekitar kantor DPC PDI Perjuangan Prumpung, Muntilan. Rombongan kemudian bergerak ke Perempatan Palbapang Mungkid untuk membagikan masker dan hand sanitizer serta disinfektan.

“Hari ini kita sediakan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat umum berupa masker, handsanitizer, dan disinfektan,” kata Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Sumanda.

Menurutnya, barang barang yang dibagikan merupakan hasil iuran dan gotong royong kader serta simpatisan dan masyarakat. “Ada yang menyumbang masker ada yang menyumbang hand sanitizer dan disinfektan kita kumpulkan jadi satu,” kata Manda.

“Dan hari ini kita salurkan kepada mereka yang membutuhkan. Tadi banyak sekali yang membutuhkan sehingga tidak waktu lama langsung habis,” katanya.

Anggota DPRD Provinsi Jateng Fraksi PDI PErjuangan Endrianingsih Yunita mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap kondisi sosial masyarakat. Dimana, saat ini makin sulit mendapatkan APD. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: