Pelajar SMP Meninggal Tertabrak Bus Pemkab Magelang

BNews—MUNGKID—Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Palbapang – Borobudur pagi tadi (4/10). Kejadian tersebut melibatkan Bus milik Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang dengan sepeda motor yang dikendari oleh seorang pelajar.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.45 pagi. Korban meninggal diidentifikasi bernama Abdul Alfatah al ikhwani, berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA.

Advertisements


Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai motor Yamaha dengan Nopol AA-6591-YT dari arah Palbapang. Korban yang warga Dusun Tambakan Semawung Desa Sedayu Kecamatan Muntilan tertabrak truk Pemkab Magelang yang melaju dari belakangnya.

Bus milik Pemkab Magelang nomor polisi AA-1165-HB dikendarai oleh Supartana, 56 warga Brengkel Desa Salaman Kecamatan Salaman. Dimana bus tersebut seperti biasa menjemput pegawai Pemkab Magelang.


“Jadi tadi motornya tertabrak bus dari belakang saat hendak mendahului kendaraan lain,” kata Santoso, salah satu saksi mata.

Kecelakaan berada di jalur cepat di di depan Garasi Bus Putra WD masuk Dusun Santan Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid. Sampai berita ini dirils Borobudurnews mencoba menghubungi pihak Satlantas Polres Magelang untuk informasi lebih lanjut. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: