Pelatih PSS Sambut Baik Liga 1 Akan Bergulir Kembali

BNews–SLEMAN– Wacana akan segera bergulirnya kembali Liga 1 Indonesia disambut baik oleh pelatih PSS Sleman Dejan Antonic. Ia memandang positif usulan bergulirnya Liga 1 di bulan September 2020 mendatang.

Ia mengungkapkan, meski demikian tetap akan menegaskan jika protokol kesehatan juga wajib untuk diperhatikan. “Karena pemasukkan pelatih dan pemain mungkin banyak yang bergantung pada sepak bola dan memang ini belum 100 persen diputuskan. Tapi saya menyambut positif rencana itu,” ujarnya.

Seperti diketahui, wacana Liga 1 2020 bergulir pada bulan September mendatang mengapung ketika PSSI menyelenggarakan rapat virtual dengan kontestan Liga 1, kemarin (2/6/2020).

Meski belum disahkan, namun wacana tersebut tampak menguat dan mendapat respon dari berbagai pihak. Termasuk pelatih asal Serbia ini pun menyebut akan banyak pembahasan jika memang liga bergulir kembali pada September.

Diantaranya, termasuk juga masalah kontrak pelatih dan pemain tim berjuluk Super Elang Jawa.

“Banyak akan dibahas, termasuk juga soal program latihan karena jujur saja sudah dua bulan lebih pemain tidak latihan bersama. Kontrak pemain dan pelatih memang habis sampai Desember nanti, mungkin itu akan masuk dalam pembahasan juga,” ulasnya.

Lebih jauh, Dejan juga mengatakan jika wacana liga bergulir September memang merupakan angin segar bagi dunia sepak bola di Indonesia. “Saya berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu dan semua bidang kehidupan di Indonesia kembali bangkit dan bisa berjalan normal,” harapnya.

Namun, lanjutnya apapun itu sebagai rencana, itu positif untuk sepak bola Indonesia.  “Semoga situasi di Indonesia bisa lebih baik dan kembali normal,”pungkasnya. (*/Dek)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: