Pemilik Ketiduran Pabrik Tahu di Borobudur Ludes Dilalap Api

BNews-BOROBUDUR- Kebakaran besar terjadi pagi dini hari tadi sekitar pukul 03.30 wib (10/9). Sebuah pabrik tahu di Dusun Puton Desa Tuksongo Kecamatan Borobudur habis dilalap si jago merah.

 

Pabrik tahu milik Surwito, 60 ludes terbakar api beserta rumahnya. “Pabrik tahu yang berlokasi di sebuah dapur berukuran 5×7 meter ini terbakar dan merembet ke bangunan rumah utama yang berukuran 9×8 meter ,” ungkap Petugas Polsek Borobudur Aiptu Sukarwoto dalam keterangan rilsnya.

Kebakaran diduga terjadi sekitar pukul 03.30 wib bermula saat korban memasak tahu dan ditinggal tidur. “Diduga bara api bekas memasak belum sepenuhnya padam dan percikan merembet ke tumpukan bahan bakar di samping tungku dan api membesar,” imbuhnya.

Akibat kebakaran ini tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk mengatasi kebakara tersebut. Bersama masyarakat sekitar api mampu dijinaknya pukul 05.30 wib.

Beruntung kejadian ini tidak memakan korban jiwa karena korban mampu keluar meyelematkan diri. Namun demikian kerugian ditafsir mencapai Rp.150 juta. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: