Pemkab Magelang Umumkan Satu PDP Covid-19 Meninggal Dunia

BNews–MUNGKID– Satu lagi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dilaporkan meninggal dunia. Hal ini disampaikan Plt Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi sore ini (21/4/2020).

“Bertambah satu orang PDP asal Kabupaten Magelang meninggal dunia,” katanya dalam rilis via elektronik.

Saat ditanya asal dan riwayat pasien tersebut dan lokasi pasien meninggal dunia, pihaknya belum memberikan jawaban. Sementara data update di situs resmi info corona Pemkab Magelang hingga pukul 18.00 (21/4/2020) wib belum ada perubahan dari hari sebelumnya.

Dari penambahan tersebut, pasien meninggal dunia di Kabupaten Magelang berjumlah 13 orang hingga 21 April 2020 sore.

Dalam kesemapat rils yang sama sore ini diupdate juga jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Magelang bertambah 4 orang. “Jumlah PDP sebelumnya berjumlah 15 orang ditambah baru 4 orang, meninggal dunia 1 orang dan pulang sembuh 1 orang ,” paparnya.

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), lanjut Nanda saat ini berjumlah 170  orang. “Jumlah tersebut berasal dari data sebelumnya 187 orang, lolos pantau 28 orang. Namun hari ini bertambah ODP sebanyak 11 ODP baru,” ungkapnya.

Dan update untuk pasien positif sembuh total hingga saat ini masih berjumlah 2 orang. Dan untuk PDP yang pulang kondisi baik total 79  orang. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: