Pendaftaran Borobudur Marathon Dibuka, Pesertanya Ditentukan Lewat Undian

BNews—BOROBUDUR—Even tahunan Borobudur Marathon akan kembali digelar pada 17 Oktober mendatang. Namun, pendaftaran sudah mulai dibuka.

Tahun ini, di Borobudur Marathon 2019, panitia menyiapkan system pendaftaran yang berbeda seperti tahun lalu. Dimana, saat ini diterapkan system ballot. Dimana, panitia memberikan waktu 31 hari untuk mendaftar dan peserta yang diterima ada 8000 orang.

Untuk menentukan peseta yang tampil di even lari itu, panitia akan melakukan pengundian. Pengundian dilakukan setelah peserta melakukan pendaftaran.

“Beberapa tahun sebelumnya pendaftaran banyak dikeluhkan karena persoalan jaringan internet karena sinyal buruk, koneksi lambat dan sibuk bekerja, kami memutuskan untuk membuka pendaftaran dengan sistem ballot. Dengan periode pendaftaran yang dibuka selama 31 hari, calon peserta tidak perlu terburu-buru untuk mendaftar,” ujar Budhi Sarwiadi selaku Event Manager Harian Kompas.

Loading...

Selain itu, Borobudur Marathon 2019 membuka jalur pendaftaran Fast Runner Qualifying yang ditujukan untuk membantu pelari cepat (fast runners) mendapatkan slot dan berprestasi event tahunan ini. Pendaftaran itu sendiri dibuka pada 1-15 Mei mendatang.

Registrasi telah dibuka sejak 1 Mei 2019 pukul 10.00 WIB dan ditutup pada 31 Mei 2019 pukul 23.59 WIB, melalui situs resmi Borobudur Marathon di www.borobudurmarathon.com. (bn1/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: