Penemuan Celana Jeans Berisikan Mayat Setengah Badan Gegerkan Warga

BNews–NASIONAL–– Penemuan celana jean berisikan mayat setengah badan mengegerkan warga Desa Gili Indah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat (22/3/2021). Kondisi jasad tinggal tulang belulang.

Kapolsek Sekotong Polres Lombok Barat Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan seorang nelayan bernama Mahendra, 30.

Saat kejadian, nelayan itu baru saja akan menangkap ikan dengan menggunakan perahu atau sampan.

Saat baru berjalan beberapa menit di pesisir Pantai Orong Bukal, Mahendra melihat celana jeans berwarna biru tua.

Namun, kondisi celana itu membuat Mahendra merasa ada yang aneh karena terlihat ada tulang di dalamnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

“Saat menemukan celana jeans itu, Saudara Mahendra ini curiga itu dan menduga itu sesosok mayat,” kata Iptu I Kadek Sumerta dilangsir inews.

Untuk mememastikan kecurigaannya itu, Mahendra kemudian mendekati celana jeans itu. Ternyata benar, dia melihat ada mayat dengan kondisi hanya bagian bawah badan dan tinggal tulang-belulang.

“Atas temuannya ini, kemudian yang bersangkutan memanggil warga lainnya bernama Amrullah yang kebetulan lewat di lokasi,” katanya.

Kaget dengan apa yang mereka saksikan, Amrullah dan warga menghubungi Kepala Desa Gili Gede Indah via telepon untuk menginformasikan penemuan mayat ini. Selanjutnya penemuan jasad itu diteruskan ke Polsek Sekotong.

“Polsek Sekotong segera mengambil langkah-langkah untuk menindaklanjutinya dengan mendatangi langsung TKP,” katanya.  

 Dia mengatakan, secara umum kegiatan evakuasi mayat setengah badan yang tersisa hanya tulang itu berlangsung aman dan lancar.

 Jasad itu selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk diautopsi. “Sekitar pukul 13.00 Wita, saya memimpin langsung evakuasi mayat yang ditemukan dan selanjutnya kami bawa ke RS Bhayangkara Mataram,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: