Pengemudi Gojek dan Penumpang Meninggal Kecelakaan di Muntilan

BNews–MUNTILAN– Diduga mengantuk sepeda motor tabrak media jalan di daerah Prumpun Muntilan dini hari tadi (2/2/2020). Akibatnya pengemudinya berjaket Gojek dan pemboncengan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang Ipda Abdu Rachman Virga membenarkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 wib. “Kecelakaan tunggal sepeda motor jenis yamaha mio AA 3470 JA dini hari tadi. Untuk lokasi di tikungan Jalan Umum Magelang-Yogyakarta tepatnya di Depan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang setelah jembatan pabelan, masuk Desa Tamanagung Muntilan,” katanya.

Disebutkannya, untuk pengemudinya diketahui bernama Adi Risanto, 23, warga Dusun Sajen Desa Trenten Kecamatan Candimulyo Magelang. Sementara pemboncengnya diketahui bernama Joko Sutrisno, 36 seorang Satpam asal Dusun Jurangsari Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan Magelang.

“Keduanya meninggal dunia di lokasi setelah menabrak median jalan dan tiang lampu,” imbuhnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Ipda Virga juga menjelaskan untuk kronologinya, bermula sepeda motor tersebut melaju dari arah Magelang menuju Yogyakarta. “Sesampaikanya di lokasi kejadian di jalan yang menikung berjalan terlalu kekanan dan menabrak mendian jalan dan tiang lampu yang berada diatas median jalan. Sehingga sehingga sepeda motor berjalan oleng dan terjatuh dan terjadi kecelakaan lalulintas tunggal,” paparnya.

Akibat kejadian tersebut pengemudi mengalami luka-luka kepala pecah, hidung dan telinga keluar darah serta kaki kanan lecet meninggal dunia. Sementara pemboncengnya mengalami luka-luka pelipis kanan sobek, mulut dan hidung keluar darah serta kaki kanan patah meninggal dunia.

“Korban setelah itu dievakuasi ke RSUD Muntilan,” ungkapnya.

“Petugas setelah mendapat laporan langsung menuju TKP untuk evakuasi korban dan melakukan olah TKP. Dan mencatat beberapa saksi, namun masih terkendala karena minimnya keterangan saksi yang melihat langsung,” ujarnya.

“Kasus ini masih dalam penangnan petugas. Dan pihak keluarga korban sudah diberikan informasi tersebut,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: