Pengemudi Ojek Online Tertembak Peluru Nyasar

BNews—SRAGEN— Sebuah peluru “nyasar” dan mengenai seorang pengemudi ojek online (Ojol) di Sragenm kemarin. Kejadian itu kemudian dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun, peluru nyasar itu berasal dari petugas kepolisian sragen. Tembakan mengenai pria bernama Endro Prasetyo, 27, warga Dukun Kedusan Desa Karangmalang Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen.

“Peluru mengenai tangan kanan korban,” kata Kapolres Sragen Raphael Shandy Cahya Priyambodo, hari ini (28/2/2020).

Menurutnya, kejadian itu bermula ketika anggota resmob Polres Sragen melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian disel. Pelaku menggunakan Mobil B 1204 VFM dan dikejar anggota mengunakan mobil patroli.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di jalan raya kawasan Pasar Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah terjadi tembakan peringatan. Namun, tidak dihiraukan pelaku. Polisi menembak ke arah mobil pelaku, tapi tembakan itu meleset dan malah mengenai tangan pengemudi ojol yang ada di lokasi kejadian.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Pelaku pencurian berhasil kabur sampai akhirnya berhasil dilumpuhkan petugas di Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Sementara pengemudi ojol yang mengalami luka tembak pada tangan sisi kanan dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Sragen dan dirujuk ke RSUD dr Moewardi Solo, Jawa Tengah.

Anggota Polres Sragen, kata dia, sudah memblokir jalan, tetapi pelaku nekat akan menabrak petugas sampai akhirnya diberikan tembakan peringatan juga tidak dihiraukan pelaku. Petugas menembak pelaku dan peluru justru menyasar ke pengemudi ojol.

“Kondisi pasien sekarang sudah baik sadar. Proyektil sudah diamankan untuk diserahkan ke polisi,” tutup Eko. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: