Pengendara yang Meninggal di Sleman Ternyata Karyawan Koperasi di Mungkid

BNews—MUNGKID— Polisi mengungkap identitas pemotor yang ditemukan meninggal dunia di persawahan Desa Trimulyo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman dengan Kecamatan Turi, Sleman, kemarin. Korban merupakan karyawan KSP Binaraja Bojong Mungkid.

Dari hasil identifikasi kepolisian,korban diketahui bernama Toni Bagus, warga Sidowangi Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang. Saat ditemukan meninggal korban mengendarai motor K 5303 AW.

Dalam proses evakuasi yang dilakukan TNI-Polri, sejumlah petugas lengkap dengan pakaian alat pelindung diri (APD) hadir ke lokasi. Namun, dari keterangan yang dihimpun borobudurnews, korban menderita epilepsi dan sering kumat.

Kapolsek Sleman Kompol Sudarno membenarkan kejadian tersebut. Dirinya menerangkan, insiden terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

“Dari keterangan warga, korban mengendarai sepeda motor dan jatuh ke sawah dengan posisi nyungsep. Korban tewas di tempat dalam insiden tersebut,” terang Sudarno saat dikonfirmasi wartawan.

Dia menambahkan bahwa korban jatuh ke dalam sawah setinggi satu meter. Sudarno belum bisa menjelaskan kronologi insiden ini.

Ditanyai terkait identitas korban, Kompol Sudarno belum bisa menjelaskan lebih rinci. Pihaknya masih mengidentifikasi korban. Selain itu, tim tidak langsung mengevakuasi korban untuk mengantisipasi jika korban memiliki gejala COVID-19, penyakit yang diketahui saat ini tengah mewabah akibat virus corona SARS-CoV-2. (her/wan)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: