Pergeseran Jabatan Kapolsek dan Kasat di Polres Magelang Pagi ini

BNews–MUNGKID-Sejumlah pejabat Polres Magelang diganti. Mulai dari jabatan Kasat hinggaa Kapolsek di sertijab hari ini di halaman Mako Polres Magelang (28/11).

Kasat Reskrim AKP Bayu Puji Haryanto pindahke menjadi Wakasatres Narkoba Polrestabes Semarang dan digantikan AKP Hadi Handoko dari Disreskrimum Polda Jateng  . Sedangkan Kasat Lantas AKP Setya Budi Waspada bergeser pindah ke Kasubagremin Ditlantas Polda Jateng digantikan AKP Fadli yang sebelumnya Kanit 4 Subditgakkum Ditlantas Polda Jateng.

Dan ada juga Kapolsek Borobudur AKP Aldino Agus Anggoro  naik jabatan menjadi Kasat Sabhara Polres Brebes, digantikan AKP Sigit Asnawi dari SATPJR Ditlantas Polda Jateng. Serta Kapolsek Pakis AKP Sukirman dipindah menjadi Kasiaga 3 Bagdalops Roops Polda Jateng digantikan PS IPTU Slamet Mulyanto yang sebelumnya KaurbiKaurbinopsnal Satresnarkoba Polres Magelang.

Mereka dilakukan sertijab langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Pungky Buana Santoso. Kedelapan perwira tersebut disematkan pangkat baru dalam upacara Sertijab tersebut.

“Terima kasih kepada pejabat yang pindah dan selamat datang bagi yang menggantikannya. Dan selamat bertugas,” ungkap Kapolres Magelang dalam sambutannya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Kapolres Magelang juga ucapkan terima kasih kepada jajaran Forkompincam Borobudur dan Pakis selama kedua Kapolsek tersebut bertugas. “Kerja sama yang baik membuat sinergi Polri dengan semua pihak terjalin. Dan bagi yang menggantikannya silahlkan untuk melanjutkannya,” imbuhnya.

“Polri dituntut meningkatkan profesionalisme dalam bertugas. Oleh sebab itu pelayanan dan pengayoman harus selalu ditingkatkan,” pesannya.

“Selamat bertugas dan selalu bersinergi dengan semua pihak demi mengayomi masyarakat,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: