Permainan Air Soft Gun Super Keren Ini Hadir di Magelang

0
279

BNews–MUNGKID– Wisata alternatif kembali hadir dan meramaikan pariwisata Kabupaten Magelang. Yakni, perang-perangan dengan air soft gun berikut dengan aksesoris super keren dan terbaru.

Adalah komunitas Jagad Dolan yang menginisiasi arena permainan battle field ini. Permainan yang menjanjikan keseruan, adu strategi dan ketangkasan serta fun ini bisa dinikmati setiap harinya di komplek RUmah Makan Panjiwo Babrik Mungkid Jalan Raya Magelang Jogjakarta.

Borobudurnews, berkesempatan mencoba sejumlah aksesoris dan senapan terbaru tersebut. Ih…keren.

Mengenakan pakaian yang telah disiapkan ala army saja sudah membuat penampilan menjadi keren. Ditambah lagi, spesifikasi senapan terbaru yang begitu mudah digunakan dan sangat aman bakal menambah keseruan bermain di lokasi tersebut.

Tanto, salah satu operator arena tersebut mengatakan dalam tahap awal ini pihaknya sudah selesai mendesain layout tempat bermain. Lokasi dibuat semirip mungkin dengan tempat perang. Selain menambah keseruan, adernalin pemain juga akan semakin miningkat.

“Kita sudah mulai buka dan harga sangat terjangkau. Bisa langsung datang atau menghubungi kami untuk bisa bermain perang-perangan ala tentara,” jelas dia.

Menurutnya, permainan ini sudah sangat safety dan aman bagi siapa saja. Perlengkapan permainan disediakan sesuai standar operasional prosedur (SOP) dan juga didampingi ahli. “Dalam dua jam setiap orang hanya cukup membayar Rp 60 ribu saja,” kata Tanto.

Bagi yang ingin seru seruan berperang sambil berpakaian keren ala polisi dan tentara, datang saja. Pasti tidak kecewa. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here