Pernyataan Resmi Aji Setyawan Usai Pilkada Kota Magelang

BNews—MAGELANG—Tahapan pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Magelang Serentak 9 Desember 2020 telah selesai dilaksanakan. Proses perhitungan sementara melalui Sirekap masih terus berjalan.

Pantauan Borobudurnews di website resmi KPU, pilkada2020.kpu.go.id, per hari Minggu (13/12/2020) pada pukul 12.13 WIB, paslon nomor urut 1 Pilkada Kota Magelang, Aziz-Mansyur mendapat 59.2 persen. Sementara paslon nomor urut 2, Aji-Windarti mendapat 40.8 persen.

Terkait hal tersebut, Calon Wali Kota Magelang Aji Setyawan memberikan pernyataannya. Melalui akun instragram pribadinya @ajisetyawan.id, ia mengunggah pernyataan usai pilkada.

”Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera untuk kita semua, Om Swastiastu, Namo Budaye, Salam Kebajikan, Berkah Dalem. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengusung, relawan, tokoh masyarakat, ormas, laskar, paguyuban, ormas dan seluruh masyarakat yang bersama dengan kami ikut memenangkan pasangan Aji-Windarti,” tulisanya.

”Saya bersama bu Wind Seby merasa terhormat atas pengorbanan semuanya siang dan malam dalam mengikuti kontestasi di pilkada kali ini secara sportif dan gentle dalam proses pelaksanaannya. Mohon maaf kami belum bisa memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Aji mengungkapkan bahwa apapun hasil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), dirinya akan menerima dengan lapang dada. Ia pun merasa bangga bisa memperoleh 40 persen suara pada hitung cepat Pilkada Kota Magelang 2020.

“Tetap tegakkan kepala dan bangga atas capaian kita karena kita secara terhormat dapat memberikan contoh bagi seluruh masyarakat Kota Magelang,” ungkap dia.

Lebih lanjut, Aji memberikan ucapan selamat kepada paslon Aziz-Mansyur terkait hasil hitung cepat. Ia berharap janji-janji saat kampanye yang disampaikan paslon Aziz-Mansyur dapat terealisasi.

”Semoga dapat terealisasi dan mengayomi seluruh masyarakat Kota Magelang. Wassalamualaikum Wr Wb, jaga kondusifitas, jaga kemajemukan kita dengan bingkai Pancasila,” pungkasnya. (mta)

(foto : tangkapan layar @ajisetyawan.id)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: