Persikama Bakal Coret Lima Pemain, Ini Bocorannya

BNews—MUNGKID— Persikama Kabupaten Magelang belum menunjukkan hasil positif selama putaran pertama liga 3. Tim asuhan Edy Prajitno itu bertahan sebagai juru kunci.

Melihat kondisi tersebut jajaran manager Persikama dan Askab PSSI mencoba mengevaluasi tim. Ada rencana lima pemain akan dipulangkan dan akan mendatangkan beberapa pemain baru.

Advertisements
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


“Rencana lima pemain akan kami coret, mereka dari posisi pemain belakang, tengah dan depan,” ungkap Rochman Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang saat diwawancari Borobudur News siang ini (29/7).

Rochman juga mengungkapkan bahwa dirinya akan melaksana rapat internal bersama manager dan pihak terkait. “Nanti malam baru akan kami rapatkan terkait hal tersebut,” imbuhnya.


Untuk penggantinya, Rochman juga sudah memberikan bocoran ada beberapa pemain yang sudah kami bidik dan hubungi untuk membela Persikama. “Besok secepatnya akan saya kabarkan nama-nama pemain yang dicoret dan yang akan didatangkan untuk target menang di putaran kedua,” tandasnya.

Perlu diketahui Persikama sekarang berada di posisi juru kunci dengan point 2 dari 4 pertandingan dengan hasil 2 x seri dan 2 x kalah.  Sedangkan Persipur Purwodadi peringkat empat dengan point 3, peringkat 3 didudukin tim Persipa Pati dengan point 4.

Sementara peringkat 2 didudukin tim Persibas Banyumas dan pemuncak klasemen grup 2 diduki Persikap Pekalongan dengan point 12. Untuk Persikama sendiri akan melakoni laga pertama dalam putaran penyisihan grup 2 Liga 3 Jateng besok Minggu tanggal 4 Agustus 2019 menjamu tamunya Persipa Pati. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: