Pilihan Kredit dengan Proses Cepat dan Bunga Rendah

BNews–MAGELANG— Keperluan dana tambahan untuk berbagai kebutuhan makin meningkat. Hal ini tidak hanya dikarenakan bertambahnya populasi dan kebutuhan yang meningkat, melainkan juga inflasi yang tidak diikuti dengan peningkatan daya beli.

Kali ini borobudurnews, mencoba menghadirkan beberapa pilihan layanan pinjaman online terbaik yang menawarkan proses cepat dan memiliki persyaratan mudah tanpa kartu kredit dan modal KTP saja. Serta masing-masingnya terdaftar di OJK. Simak sistem mana yang paling tepat untuk situasi Anda.

1. Pinjaman online dana besar dan persyaratan mudah

Perlu diakui bahwa untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dalam jumlah yang besar memang agak sulit. Apalagi situs dan aplikasi pinjaman kilat umumnya hanya meminjamkan dana yang sedikit yaitu maksimal Rp 8 juta.

Namun sebenarnya ada solusi bagi Anda yang ingin mengajukan dana lebih besar hingga Rp 20 juta dan tanpa jaminan. Salah satu pilihan yang paling mudah persyaratannya adalah Tunaiku dari Amar Bank.

Kredit online Tunaiku menyediakan dana pinjaman hingga Rp 20 juta tanpa memerlukan jaminan. Proses pengambilan keputusannya pun hanya 24 jam, dan proses pencairan dananya 3 hari kerja. Tenor yang ditawarkan pun maksimal 20 bulan.

Dengan persyaratan yang sederhana, pengajuan kredit tanpa agunan (KTA) ini tidaklah rumit. Salah satu kuncinya agar Anda tidak langsung ditolak adalah dengan menunggu hingga proses pengajuan selesai. Jangan mengajukan pinjaman di Tunaiku berkali-kali. Hal ini karena walaupun Anda mengajukan di website yang berbeda, sistem di Tunaiku tetap bisa membaca data Anda. Jika ada data yang sama, maka Anda harus menunggu 60 hari untuk bisa mengajukan kembali.

Oleh karenanya, penting untuk mengikuti prosedur yang ada jika Anda ingin proses pengajuan pinjaman berjalan lancar.

Nominal pinjaman antara Rp 2.000.000 sampai Rp 20.000.000

Modal KTP saja

Tenor antara 6 bulan sampai 20 bulan

Bunga 3% per bulan

Bunga keterlambatan 0,16% per hari

Lama proses pengajuan 24 jam

Pencairan dana 3 hari kerja

Batas usia 21 – 55 tahun

Minimum penghasilan Rp 2.000.000 per bulan

Area layanan di Jabodetabek, Surabaya

2. Pinjaman online jangka pendek untuk seluruh Indonesia

Jika Anda mengalami masalah dalam pengajuan kredit tunai secara online karena Anda berada di luar area Jabodetabek, jangan risau lagi! Kreditcepat tersedia sebagai salah satu pilihan pinjaman untuk Anda.

Hanya dengan melampirkan formulir aplikasi dan upload foto dokumen Anda di website Kreditcepat, Anda dapat mendapat dana tambahan yang Anda butuhkan dalam 24 jam. Tidak peduli dimana pun Anda berada, setelah aplikasi diajukan dan dokumen Anda diterima, pihak Kreditcepat akan menelpon Anda untuk verifikasi. Kemudian Anda cukup mengtransfer biaya verifikasi, lalu uang akan dikirim ke rekening bank Anda.

Setelah mendapatkan pinjaman, pembayaran cicilan dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman. Anda dapat melakukannya melalui internet banking, ATM atau teller bank.

Kreditcepat memiliki persyaratan penghasilan yang cukup ringan dan durasi dari 5 hari hingga 30 hari. Jadi bagi Anda yang terdesak dalam hal keuangan atau membutuhkan pengeluaran mendadak seperti untuk pengobatan maka Kreditcepat dapat menjadi solusi utama Anda untuk jangka pendek.

  • Jumlah pinjaman maksimal Rp 8.000.000
  • Lama proses 24 jam
  • Bunga 0,8% per hari
  • Tenor 5 hingga 30 hari
  • Cair dalam 24 jam
  • Minimal usia 22 sampai 52 tahun
  • Pekerjaan karyawan dan wirausaha
  • Untuk SELURUH penduduk Indonesia di segala kota
  • Minimum penghasilan Rp 3.000.000 per bulan

3. Pinjaman Dengan Bunga Mulai Dari 0,31%

Di saat keadaan darurat mungkin Anda dapat mempertimbangkan untuk mengambil pinjaman ini. Dengan bunga yang cukup rendah di pasarannya, Finmas memberikan pinjaman jumlah kecil jangka pendek. Perusahaan P2P ini dapat memberikan Anda bantuan dana hingga 1 juta dimana cair ke rekening Anda dalam waktu 24 jam.

Proses pengajuan pinjaman ini cukup mudah, semuanya dapat dilakukan melalui aplikasi. Anda cukup mendownload aplikasi Finmas dan registrasi diri Anda lewat email kemudian isi formulir aplikasi dan kirimkan dokumen persyaratan. Semua data yang Anda berikan akan terjamin oleh Finmas karena Fintech P2P ini terdaftar di OJK.

Anda juga tidak perlu khawatir akan persyaratan gaji. Selama Anda berpenghasilan Rp 2 juta per bulan, Anda dapat mengajukan aplikasi. Boleh dikatakan pinjaman ini termasuk golongan yang berpersyaratan mudah di Indonesia.

  • Plafon pinjaman antara Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000
  • Tenor antara 3 bulan sampai 1 tahun
  • Bunga 0,31% per hari
  • Untuk SELURUH penduduk Indonesia di segala kota
  • Lama proses penyetujuan 24 jam setelah dokumen lengkap
  • Batas usia minimal 21 tahun
  • Pekerjaan karyawan atau profesional
  • Minimum penghasilan Rp 2.000.000 per bulan. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: