Pimpin Bhakti Cinta Kebersihan Wawali Ajak Masyarkat Peduli Lingkungan

BNews–MAGELANG– Wakil Walikota Windarti Agustina memimpin giat ‘Bhakti Cinta Kebersihan untuk Negeri Kita Mantapkan Pelaksanaan Moncer Serius ayo ke Magelang 2020’. Kegiatan tersebut diprakasai oleh Forum Corporate Social Responsibility (CSR) dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Kota Magelang.

Kegiatan diadakan dengan kerja sama antara Forum CSR dan Dinas Sosial Kota Magelang. Kegiatan kerja bhakti diadakan di sebelas titik di Kota Magelang.

Seremonial acara dilaksanakan di Alun-alun Kota Magelang pada Pagi hari tadi (06/03/2020). “Kegiatan tersebut bisa menjadi salah satu cara untuk mendorong masyarakat membiasakan hidup bersih dan sehat,” ungkap Windarti.

Dia menjelaskan kegiatan kerja bhakti pembersihan lingkungan tersebut sebagai salah satu kunci untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Juga sebagai salah satu kegiatan pembantu program Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang untuk menjaga kebersihan lingkungkan .

“Kegiatan ini juga nyengkuyung upaya Pemkot untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat,” papar Windarti.

Dia mengharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali sehingga lingkungan dapat terjaga kebersihannya. Serta dapat berkontribusi dalam mewujudkan target ‘Indonesia Sehat 2025’. (wan/jar)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: