Warga Mungkid Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Kebun

BNews—MUNGKID-– Warga lingkungan Sawitan digegerkan penemuan mayat laki-laki di sebuah kebun siang ini (7/9). Mayat tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap ke tanah.


Kapolsek Mungkid M.Ahdi membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut. “Penemuan mayat tersebut berada di sebuah kebun milik warga di area perkebunan masuk Dusun Ngentak 2 Kelurahan Sawitan Kecamatan Mungkid sekitar pukul 11.00 wib,” katanya.


Dia mengatakan penemuan tersebut pertama kali oleh seorang pemetik kelapa. Dari atas pohon saksi itu melihat seseorang dalam keadaan tengkurap. “Awal mula warga tersebut mengira orang tersebut tidur. Kemudian warga tersebut mendekati dengan maksud untuk membangunkannya namun orang tersebut sudah tidak bergerak,” paparnya.

BACA JUGA : Jembatan Gantung Terpanjang di Magelang Bernama Jokowi, Ini Alasannya


Warga kemudian menghubungi rekannya dan melaporkan ke Kepolisian. “Selanjutnya petugas Polsek Mungkid menuju TKP untuk evakuasi korban dan okah TKP. Dan korban dibawa ke RSUD Muntilan dengan menggunakan Ambulan Damkar,” terangnya.


Saat diperiksa Korban diketahui bernama Sunhaji, 41 warga Bayanan Kulon Desa Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan. “Untuk kasus ini masih kita selidiki lebih lanjut dengan melakukan olah tkp dan pemeriksaan beberapa saksi,” pungkasnya. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: