PKB Peduli Terus Bergerak, Termasuk Menyasar Wartawan Magelang

BNews-MUNGKID– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Magelang terus melakukan aksi kepedulian ditengan Pandemi Covid-19. Selain masyarakat, santri, guru ngaji kali ini kepada para wartawan di Kabupaten Magelang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Magelang, Suwarsa mengatakan wabah ini, berdampak terhadap  semua lapisan masyarakat, baik masyarakat umum, ataupun pengusaha. “Hal ini juga termasuk teman-teman wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang. Wajar jika kita juga membantunya,” katanya kemarin (20/5/2020).

Menurutnya, program PKB Peduli iini memang intruksi dari DPP PKB kepada seluruh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia. “Ini langsung dari Ketua Umum DPP PKB Dr H Muhaimin Iskandar. Tujuannya, untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” imbuhnya.

Ia mengaku dalam pembagian sembako,  pihaknya tetap memperhatikan imbauan dari pemerintah dengan tidak melakukan pengumpulam masa dalam jumlah banyak. Serta tetap memperhatikan physical distancing.  

Adanya program PKB Peduli ini, masyarakat yang benar-benar membutuhkan ditengah wabah pandemi Corona. “Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi masyarakat, termasuk teman-teman  yang tidak lelah memberikan informasi kepada masyarakat, terkait pandemic Covid-19 ini. Meski nilai bantuan ini tidak sebanding dengan apa yang menjadi kebutuhan, tetapi setidaknya dapat sedikit meringankan beban,” ujar Suwarsa.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Magelang Yohanes Bagyo, mengapresiasi program PKB Peduli tersebut. “Hal ini dinilai sangat membantu masyarakat, karena adanya wabah covid-19  ini. Karena dampaknya hampir semua kalangan masyarakat, termasuk teman-teman anggota PWI Kabupaten Magelang,” tambahnya.

“Kepedulian DPC PKB Kabupaten Magelang kepada teman-teman ini, merupakan bentuk meningkatkan hubungan silaturrahmi, komunikasi dan kerjasama. Dimana selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga program PKB Peduli patut mendapatkan apresiasi,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: