PKB Tunjuk Mahmud Jadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelang

BNews—MUNGKID—DPC PKB Kabupaten Magelang telah menerima surat keputusan terkait penetapan pimpinan DPRD Kabupaten Magelang 2019-2024. Jabtan Wakil Ketua DPRD diberikan kepada Mahmud, S.H

Keputusan itu tertuang dalam surat putusan nomor 30054/DPP-03/VI/A.1/VIII/2019 tertanggal tanggal 5 Agustus 2019 lalu. “Sudah diterima suratnya dan mengesahkan saudara Mahmud,S,H  sebagai Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magelang periode 2019-2014 dari Partai Kebangkitan Bangsa,” kata Ketua DPC PKB Suwarsa.

DPC PKB Kabupaten Magelang dan Fraksi PKB di DPRD Kabupaten Magelang, kata dia, untuk menindaklanjuti keputusan tersebut. “Di poin ketiga yakni dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pimpinan DPRD, DPP PKB akan melakukan pemantauan kinerja dan evaluasi sesuai dengan kontrak komitmen yang telah ditanda tangani,” kata dia.

BACA JUGA : Kontroversi Disertasi Mahasiswa UIN Jogja Halalkan Hubungan Intim Di Luar Nikah

Suwarso mengatakan bahwa sesuai dengan Surat Keputusan tersebut maka suadara Mahmud, SH yang akan kita ajukan sebagai calon pimpinan DPRD Kabupaten Magelang periode 2019 2024. “Tentunya setelah selesai terbentuknya Tatib DPRD Kabupaten Magelang,” katanya.

Untuk diketahui dari empat pimpinan DPRD meliputi Ketua, dan tiga wakil ketua baru Partai Kebangkitan Bangsa yang telah resmi menunjuk kadernya. PDI Perjuangan yang berhak untuk kursi ketua belum memberikan rekomendasi termasuk Gerindra dan Golkar di wakil ketua . (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: