Polisi Datangi SMK Muhi Muntilan, Berikan Pembinaan

BNews—MUNTILAN— Tawuran pelajar kembali terjadi di wilayah Magelang beberapa waktu lalu. Pihak Kepolisian kemudian gencar sosialisasikan pencegahan kepada para pelajar.

Salah satunya dilakukan jajaran Polsek Muntilan di SMK Muhammadiyah 1 Muntilan. Pagi tadi (5/8), polisi mendatangi sekolah tersebut. Bahkan, Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto pagi ini (5/8) memberikan pengarahan secara langsung lewat upacara bendera.

“Kenakalan remaja terkadang memang terjadi diluar batas, dan kami sampaikan untuk para pelajar disini tidak ikut-ikutan seperti tawuran dan lain sebagainya yang merugikan orang lain,” ungkapnya saat menjadi Pembina Upacara disekolahan tersebut.

Hal ini disampaikan setelah kasus tawuran pelajar kembali muncul di Magelang beberapa waktu lalu yang menimbulkan korban luka-luka. “Laporkan ke pihak kepolisian melalui nomor telpon yang kami berikan jika kalian semua mengetahui indikasi akan terjadi tawuran agar cepat dicegah jangan sampai terlambat,” tegasnya dihadapan 200 an siswa-sisiwi,Guru dan Staff SMK Muhammdiyah 1 Muntilan.

Loading...

“Terakhir saya berpesan, fokuslah belajar yang rajin hingga lulus sekolah dengan hasil yang baik untuk melanjutkan masa depan kalian yang cerah,” tandasnya.

Sementara Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Muntilan, Sutrisna menyambut baik kedatangan Kapolsek Muntilan dan jajaran. “Saya sangat apresiasi kedatangannya, tentunya pesan-pesan yang disampaikan kepada siswa-siswi kami agar terhindar dari kasus kenakalan remaja yang diluar batas,” pungkasnya. (bsn/jar)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: