Polisi Grebeg Transaksi Narkoba di Indomaret Salam Magelang

BNews—SALAM— Peredaran narkoba di Kabupaten Magelang semakin mengkhawatirkan saja. Hal ini setelah polisi melakukan sejumlah tangkap tangan kepada para pelaku penyalahgunaan narkoba.

Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto didampingi Kasubag Humas Polres Magelang AKP Tugimin dalam jumpa persnya mengatakan pihaknya berhasil mengamankan satu orang warga saat hendak bertransasksi di sebuah Indomaret di Jumoyo, Kecamatan Salam Kabupaten Magelang.

“Dalam rangka Operasi Antik Candi 2019 kita mengamankan satu orang di Jl. Magelang – Jogja samping Indomaret Dusun Remame RT.01 / RW. 13 Desa Jumoyo Kecamatan Salam Kabupaten Magelang,” kata Wakapolres dalam siaran persnya, siang ini (4/9).

Penangkapan dilakukan pada Hari Kamis, 1 Agustus 2019, sekitar pukul 15.00 sore. “Polisi yang melakukan pengintaian berhasil menangkap satu orang tersangka,” kata dia.

BACA JUGA : Kontroversi Disertasi Mahasiswa UIN Jogja Halalkan Hubungan Intim Di Luar Nikah

Tersangka yang ditangkap diidentifikasi bernama Revans Heriandi warga Tangerang. Dari tangannya polisi mengamankan dua paket sabu di dalam bungkus rokok. “Berat sabu sekitar 1,14 gram,” kata Wakapolres.

Pelaku, kata dia diduga akan bertansaksi. Namun polisi bisa lebih dahulu menhamankanya.

Dari pemeriksaan sementara, tersangka diketahui positif menggunakan sabu-sabu. Polisi masih melakukan pemeriksaan lanjutan kepada tersangka. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: