Arti Mimpi Layangan Putus, Pertanda Baik Atau Buruk?

BNews—MAGELANG— Mimpi adalah sebuah bunga tidur yang muncul di bawah alam bawah sadar kita. Gambaran mimpi yang terjadi juga beragam, ada yang menyenangkan, ada pula yang tidak menyenangkan.

Sebuah mimpi terkadang menyiratkan sebuah makna, namun benar atau tidaknya hingga kini belum ada kebenarannya. Tafsir di dalam sebuah mimpi sangat beragam.

Mengingat akhi-akhir ini seri ‘Layangan Putus” menjadi topik hangat, maka apa sih arti mimpi layangan putus yang banyak ditafsirkan?

Arti Mengejar Layangan Putus

Mimpi mengejar layangan putus memiliki makna yang negatif, di mana orang yang mengalami mimpi tersebut akan mengalami kasus rumah tangga. Biasanya terjadi sebuah pertengkaran di dalam rumah tangga yang dijalaninya.

Arti Mimpi Mengejar Layangan Tapi Putus

Di saat kamu mengalami mimpi tengah bermain layangan dan tiba-tiba terputus, maka memiliki tafsir yang baik. Artinya, kamu akan menjadi seorang pemimpin dan akan mengatur banyak hal di dalam hidupmu.

Selain layangan putus, adapun arti mimpi lainnya yang berkaitan dengan layang-layang:

Arti mimpi membuat layang-layang

Mimpi membuat layang-layang memiliki arti kamu bisa mengatasi segala masalah hidupmu dengan baik dan tangguh dalam menghadapi ragam cobaan di dalam hidup.

Mimpi menerbangkan layang-layang

Bermimpi menerbangkan layang-layang, ini merupakan sebuah pertanda yang bagus. Mimpi ini melambangkan harapan.

Selain itu, bermimpi menerbangkan layang-layang juga memiliki arti jika perlu lebih menghargai tujuan, karena untuk mencapainya, kamu harus mendapatkan banyak pengorbanan. (*)

Sumber: Fimela.com

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: