Polisi Kantongi Pelaku Pembunuhan Siswa SMA TN

0
97
BNews–MUNGKID– Kepolisian telah mengantongi nama pelaku pembunuhan terhadap siswa SMA Taruna Nusantara Krisna Wahyu Nurachmad. Pelaku diklaim merupakan teman korban.
            Sumber internal Polres Magelang menyebutkan jika dari hasil pemeriksaan semalam sudah mengekurucut pada seorang pelaku yang membunuh korban. Hasil pemeriksaan dan sejumlah barang bukti juga sudah dihadirkan dalam gelar perkara yang juga dihadiri Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono.
            “Sudah ada tersangka,” kata sumber dari internal Polres Magelang tersebut.
            Meski demikian, dia meminta menunggu hasil resmi yang akan diumumkan oleh kepolisian hari ini. “Nanti akan ada jumpa pers oleh Kapolda langsung,” kata Kasubag Humas Polres Magelang AKP Santoso.
            Sebelumnya diberitakan seorang pelajar kelas X ditemukan meninggal dunia di tempat tidurnya dengan luka sayatan di leher. Polisi menyebut korban meninggal karena dibunuh.
            Korban meninggal diidentifikasi sebagai Krisna Wahyu Nurachmad,15, warga Jalan Sumarsana No 12 RT 003 RW 04 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. Dia ditemukan bersimbah darah di tempat tidurnya di barak atau graha nomor 17.
            Polisi langsung melakukan olah tkp dan menemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya pisau, baju dan celana bercak darah. Polisi juga memeriksa 16 saksi terdiri dari siswa dan pamong asrama. (bn1/bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here