Polres Magelang Kota Bagikan Paket Imunitas Untuk Tenaga Medis RSUD Tidar

BNews—MAGELANG— Polres Magelang Kota membagikan bantuan masker dan vitamin untuk tenaga kesehatan (nakes) di RSUD Tidar, hari ini (17/4). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap nakes sehingga diharapkan meningkatkan semangat juang saat menangani pasien covi-19.

”Juga sebagai upaya agar masyarakat menyadari peran penting profesi nakes dalam menangani covid-19,” ungkapnya.

Bantuan yang diserahan meliputi enam dus masker, tiga krat susu kaleng, satu dus multivitamin. Serta 50 paket yang berisi susu kaleng lima buah, satu dus multivitamin, satu botol madu serta satu dus madu sasetan.

”Selain APD, tentunya dibutuhkan juga suplemen untuk menjaga imunitas tubuh. Sehingga nakes dapat menjaga kesehatannya saat bertatap muka langsung dengan pasien Covid-19. Jangan sampai nantinya ada nakes yang terinfeksi karena imunitas menurun,” jelasnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Tidar Magelang Septi Milna Soelistiyani mengapresiasi kepedulian Polri. Serta mengucapkan terima kasih karena memperhatikan nasib nakes selama menangani covid-19.

”Kami merasa terharu dengan kepedulian dan dukungan dari bapak ibu kepolisian. Semoga pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir,” harap Septi.

Lebih lanjut, pihaknya meminta Polri agar tidak lelah membantu memberikan pengertian kepada masyarakat. Untuk memakai masker dan tetap berada di dalam rumah agar dapat  memutus rantai penyebaran virus corona. (mta/han)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: