Polres Magelang Kota Gelar Vaksinasi di Taman Kyai Langgeng, Sasar Pengunjung Wisata

BNews—MAGELANG— Gelaran Vaksinasi Door to Door Polres Magelang Kota kembali menyasar masyarakat umum termasuk wisatawan yang berkunjung ke Taman Kyai Langgeng (TKL). Di obyek wisata andalan Kota Magelang ini wisatawan dilayani vaksin sesuai dosis yang diinginkan, baik Dosis 1, Dosis 2, maupun Dosis 3 (Booster), Sabtu (5/3/2022).

Hal itu disampaikan Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang melalui Kasi Humas AKP Suharto. Disebutkan dari jumlah sasaran 300 orang dapat hadir dan tervaksin 298 orang.

“Ini capaian luar biasa. Apalagi antusias warga yang datang ke Taman Kyai Langgeng cukup banyak yang ikut vaksin,” terang Suharto, Sabtu (5/3/2022).

Selain di Taman Kyai Langgeng, Vaksinasi Door to Door juga digelar di Gedung Madin RW 8 Kelurahan Kramat Utara, Magelang Utara. Di kedua lokasi semua dilayani tenaga kesehatan Tim Vaksinator Sidokkes Polres Magelang Kota. Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu Vaksin Sinovac dan AstraZeneca.

Untuk hasil vaksinasi hari ini, Suharto merincikan masing-masing 11 orang Vaksin Dosis 2 Sinovac. 5 orang Vaksin Dosis 1 AstraZeneca, dan 5 orang Vaksin Dosis 2 AstraZeneca.

“Serta sebanyak 277 orang suntik Vaksin Dosis 3 atau Booster AstraZeneca,” rincinya.

Vaksinasi Door to Door yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut berakhir pukul 14.00 WIB, berjalan lancar dan aman serta menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk selanjutnya Polres Magelang Kota akan terus menggelar Vaksinasi Lanjutan atau Dosis 3 di beberapa lokasi terjadwal. Namun juga tetap melayani warga masyarakat yang ingin suntik Vaksin Dosis 1 maupun Dosis 2,” pungkasnya.(*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!