IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Polri Ajak Sinergi Media Jaga Kamtibmas

BNews-BOROBUDUR— Bertempat di Balkondes Ngaran Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang Polres Magelang mengadakan acara silaturhami bersama awak media di Kabupaten Magelang hari ini (12/10). Hal ini dilakukan pasalnya sebagai perkenalan juga kepada Kapolres Magelang baru AKBP Hari Purnomo.

 

“Sebenarnya sudah beberapa kawan wartawan sudah kenal karena sebelumnya sudah sering bertemu saat saya menjabat Kapolresta Magelang sebelum disini, tetapi alangkah baik dan lebih afdol saya tetap memperkenal diri di wilayah kerja baru ini,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo.

Perlunya sinergitas antara awak media dengan kepolisian sebagai mitra kerja Polri akan sangat membantu dalam mewujudkan stabilitas keamanan di Masyarakat.”Jika komunikasi antar kepolisian dan awak media baik maka stabilitas keamanan dan sosial masyarakat juga ikut terbantu terjaga,” imbuhnya.

Melihat dalam waktu dekat wilayah Kabupaten Magelang sendiri akan melaksankan Pilkada serentak pada Juni 2018 mendatang dimana stabilitas keamanan wilayah harus dijaga.”Dengan mulai dari pemberitaan media yang berimbang dan sesuai fakta dilapangan tentunya juga akan sangat membantu menjaganya,” terangnya.

“Harapannya hubungan harmonis antara Polres Magelang dan para wartawan di Magelang tetap terjaga dan terjalin agar kita secara bersama sama membangun Magelang lebih baik dengan cara penyampaian informasi melalui media masing-masing serta koordinasi saat para petugas kepolisian dilapangan para perwira Polres Magelang juga harus mempu mengarahkan anggotanya agar tidak terjadi miss komunikasi,” pungkasnya. (bsn)

Baca Juga :

 

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: