Selamat Datang Kapolres Baru Magelang

BNews-MUNGKID- Pergantian jabatan Kapolres Magelang dilaksanakan dengan tradisi Pedang Porang hari ini (4/10) di Mako Polres Magelang. AKBP Hindarsono beserta istri menyambut Kapolres Magelang baru AKBP Hari Purnomo didampingi pejabat utama dan seluruh jajarannya.

 

AKBP Hari Purnomo dimana sebelumnya menjabat Kapolres Kota Magelang menggantikan AKBP Hindarsono yang pindah tugas ke Mabes Polri di Jakarta. Prosesi pedang pora merupakan penyambutan selamat datang dari pejabat sebelumnya kepada pejabat yang baru.

Untuk prosesi ini dipimpin oleh AKP Didik Sulaiman. Proses pedang pora berlangsung cukup khidmat dilanjutkan sambutan tari soreng oleh Polwan Polres Magelang.

AKBP Hindarsono menyampaikan semoga Kapolres yang baru AKBP Hari Purnomo bisa melanjutkan komandonya yang baik baik di Polres Magelang.”Yang saya lakukan selama ini dirasa baik lanjutkan kalau perku ditingkatkan dan selalu menjaga komitmen dan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Magelang khususnya kawasan Borobudur,”katanya.

 

“ Saya harap tidak ada lagi aksi aksi orasi atau kampanye yang mengancam persatuan kita dan condong memecah belah,” harap mantan Kapolres Magelang AKBP Hindarsono.

Dipihak lain AKBP Hari Purnomo menerangkan bahwa tugas di wilayah Kabupaten Magelang tentunya jauh berbeda saat menjabat di Kota Magelang.”Dimana wilayahnya semakin luas dan jumlah penduduknya lebih banyak dari pada di Kota,”katanya.

“Pengoptimalisasi kinerja tentunya akan saya lakukan dengan medan yang luas serta populasi penduduknya cukup besar tentunya akan muncul banyak masalah yang komplek dan harus diatasi,”pungkasnya. (bsn)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: