Polsek Windusari Pastikan Tidak Ada Pawai Kelulusan Pelajar di Wilayahnya

BNews–WINDUSARI– Polsek Windusari memastikan tidak ada pawai kelulusan pelajar SMA sederajat di wilayahnya kemarin (3/5/2020). Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolsek Iptu Irfan Arzyan membenarkan pihaknya melakukan patroli rutin untuk antisipasi hal tersebut. “Benar kami patroli antisipasi pawai pelajar SMA yang merayakan kelulusannya. Kami juga cek ke sebuah sekolah SMK juga,” katanya.

Perlu diketahui, lanjutnya sebenarnya pihak sekolah sudah mengumumkan kelulusan serentak secara online WhastApp atau email. “Hal itu dilakukan sebenarnya untuk menghindari perayaan kelulusan berlebihan,” imbuhnya.

Oleh sebab itu pihaknya mengaku tetap melakukan patroli untuk antisipasi perayaan kelulusan tersebut. “Saat patroli kami tidak dapati adanya pawai kelulusan. Sekaligus kami bagikan masker kepada masyarakat yang tampak belum mengenakannya,” paparnya.

“Saya harap para orang tua murid yang telah menerima pengumuman kelulusan anaknya untuk memperhatikannya. Jangan sampai keluar untuk pawai dan ikuti himbauan pemerintah demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: