Khalifah Remaja Ganteng Lulusan SMA Taruna, Anak Tunggal Pengusaha Sukses

BNews—MAGELANG—Belakangan di media sosial muncul sosok remaja ganteng mengenakan seragam SMA Taruna Nusantara. Namanya Muhammad Khalifah Nasif.

Kini, putra dari pasangan pengusaha sukses Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza yang kini tengah duduk di tingkat akhir SMA Taruna Nusantara Magelang, memilih untuk mengikuti Akademi Kepolisian selepas dari bangku sekolah.

Khalifah merupakan anak tunggal. Ayah dan ibunya merupakan seorang pengusaha.

Ibunya Maya Miranda Ambarsari tak asing didunia bisnis Indonesia. Maya Miranda Ambarsari merupakan owner sebuah start-up dibidang shopping online terbesar di Indonesia.

Dikutip dari web pribadinya. Maya merupakan co-founder and shareholder PT Meredeka Cooper and Gold TBK (Gold Mining Company) yang aktif dalam kegiatan sosial.

Ia memiliki jiwa sosial yang tinggi dibuktikan dari adanya program pemberdayaan perempuan dan anak kurang mampu lewat Rumah Belajar Miranda.

Maya Miranda Ambarsari merasa sangat beruntung dan bangga memiliki putra seperti Muhammad Khalifah Nasif. Meskipun merupakan anak tunggal, Khalifah bukanlah anak yang manja dan tidak pernah merepotkan orang tuanya.

Loading...

Dia bahkan rela hidup mandiri untuk mewujudkan impiannya dengan menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang.

Dengan sistem pendidikan yang ada di SMA Taruna Nusantara, Maya merasa putranya menjadi semakin dewasa. Seperti yang diungkapkan Maya di salah satu postingan laman instagramnya saat membalas jawaban dari sahabatnya. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: