Pria Asal Dukun yang Menikahi Bule Kini Harus Berpisah

BNews—MAGELANG— Masih ingat pernikahan Nur Khamid, warga Dukun Kabupaten Magelang dengan Polly Alexandria warga Inggris yang viral beberapa hari lalu. Kini, kisah cinta mereka harus diuji karena keduanya harus berpisah.

 

Peripsahan keduanya terungkap dari akun Instagram Polly. Tenang, mereka bukan berpisah dalam artian bercerai. Melainkan, Polly harus meninggalkan suaminya untuk kembali ke Inggris karena harus menyelesaikan kuliahnya.

 

Di akun instagramnya, Polly menyampaikan kalimat perpisahan untuk sang suami. “Kamu tahu itu cinta sejati ketika, tidak peduli seberapa jauh jaraknya, dia masih bisa membuatmu tersenyum. Saya sangat bersyukur atas setiap momen yang dihabiskan bersamamu, dan saya bangga kembali ke Inggris untuk menyelesaikan tahun terakhir universitas saya dengan mengetahui bahwa itu akan membantu menciptakan sesuatu yang indah di masa depan kita. Aku mencintaimu Suamiku.

 

 

Terima kasih Indonesia, kamu telah menjadi bagian dari perjalanan kami dan kami akan terus memperbaruimu, Sampai jumpa di 2019!,” tulis Polly dalam bahasa Inggris.

 

 

Sebelumnya, keduanya pada 16 Desember 2018 di kampung Nur Khamid di Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang. Meeka menikah secara siri. Video pernikahan Nur Khamid dengan Polly pun ramai diperbincangkan.  (bsn/bn1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: